Senin, 22 September 2008

IKAMARTIM TETAPKAN ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA




Malang – Ikatan Keluarga Besar Manggarai Timur (IKAMARTIM) Malang Raya kembali mengadakan kegiatan. Kegiatan yang berlangsung di Ruang C1 Univ. Kanjuruhan Malang pada (21/ 9) bertemakan Musyawarah besar (MUBES) IKAMARTIM. Sekitar 40 warga IKAMARTIM Malang hadir dalam musyawarah yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Musyawarah yang membahas anggaran Dasar dan anggaran Rumah tangga itu dibuka oleh Sipri Pempot, S.Sos selaku Ketua Umum IKAMARTIM Malang. Selaku Ketua, dalam membuka musyawarah Sipri mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan agar organisasi IKAMARTIM bisa berjalan pada relnya, sebagaimana kereta api yang selalu berjalan di atas rel.
Untuk memperlancar jalannya MUBES, maka ketua umum memilih beberapa orang lagi antara lain: Karel K. Arsima sebagai pemimpin sidang, Hironimus sebagai wakil, Hans Satu, sebagai Sekretaris. Kegiatan ini berlangsung lancar. Semua yang hadir sangat antusias dalam memberikan idenya yang cemerlang untuk perkembangan IKAMARTIM ke depan.
Untuk mempererat persahabatan, maka disela-sela musyawarah ketika waktu istirahat 10 menit, warga IKAMARTIM yang hadir dipersilahkan untuk makan ubi bersama, sebagaimana kebiasaan orang Manggarai pada umumnya.
Dalam musyawarah sempat ada ketegangan yang muncul. Hal itu dipicu karena pro dan kontra pada suatu pernyataan. Ada pihak yang tidak mau berubah dari pernyataannya walaupun pernyataannya tidak diterima oleh sebagian besar anggota yang hadir. Namun sebagaimana lazimnya dalam musyawarah, ketegangan itu berakhir dengan senyum dan tawa.
Musyawarah ini berakhir pukul 16.30 WIB. Diakhir musyawarah diadakan foto bersama untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota. (Hans/Red)

3 komentar:

alfonsrahmat.blogspot mengatakan...

pa karel mana tulisan mu yang pernah muat di KOIN PMKRI (apong)

Anonim mengatakan...

ikamartim maju terus ya..........

alfonsrahmat.blogspot mengatakan...

teman-teman ikamartim janganlupa buka juga blos saya ya....www.alfonsrahmamat.blogspot.com anda akn menemukan inspirasi baru di sanan. selamat membuka dan untuk teman2 ikamatim terus berkreasi.